01. Bagaimana alur pemesanan jasa funeral manager Kamboja?
Pihak keluarga bisa menghubungi nomor hotline Kamboja dan melaporkan yang bersangkutan meninggal dunia. Setelah laporan diterima, kami akan menghubungi pihak keluarga yang bersangkutan untuk membahas kebutuhan prosesi pemakaman dan menyelesaikan proses pembayaran. Setelah proses administrasi selesai, perwakilan operator dari Kamboja akan datang ke rumah duka untuk mengurus semua kebutuhan prosesi pemakaman bersama keluarga.
02. Dimana saja On-demand Service Kamboja beroperasi?
Untuk saat ini Kamboja siap melayani pengurusan sepenuhnya untuk area Jabodetabek dan sebagian pengurusan untuk wilayah lain seluruh Indonesia. Hal ini dapat di diskusikan sebelumnya bersama Funeral manager Kamboja.
03. Apakah saya bisa memilih lokasi pemakaman jenazah yang diinginkan?
Bisa, hal ini dapat di diskusikan lebih lanjut dengan Funeral Manager Kamboja.
04. Apa saja metode pembayaran yang tersedia?
Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke Rekening Bank BCA Kamboja (PT. Niaga Karya Budiman)
05. Apakah pembayaran bisa dicicil?
Untuk On-demand Service. Pembayaran dilakukan diawal secara lunas sesuasi jumlah estimasi anggaran dan paket yang telah disetujui. Namun demikian biaya akhir dapat berbeda dengan biaya estimasi, menyesuaikan dengan kebutuhan biaya saat proses berlangsung. Jika nantinya ada kelebihan atau kekurangan kami akan menginformasikan kembali ke pihak yang terkait.