Pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu, Kamboja telah resmi bersinergi dengan OJA Coin dalam melakukan inovasi serta memberikan keuntungan bagi anggota, yaitu dengan menghadirkan fitur Rewards. Fitur ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dari Kamboja bagi Anda yang peduli dalam memproteksikan diri sejak dini untuk melindungi keluarga tercinta dari beban yang menunggu sepeninggal anda kelak.

Setiap member Kamboja aktif akan diberikan rewards berupa coin cryptocurrency dari OJA Coin setiap kali melakukan perpanjangan proteksi atau saat melakukan pendaftaran awal. Salah satu keuntungan dari mendapatkan OJA Coin ini adalah, bahwa anggota selanjutnya dapat menggunakan OJA Coin yang telah terkumpul untuk ditukarkan dengan perpanjangan keanggotaan proteksi pemakamannya. Tentunya ini dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi anggota Kamboja.

1. Bagaimana cara mendapatkan OJA Coin?

OJA Coin akan otomatis terkirim kepada setiap member setelah mereka melakukan pembayaran billing pendaftaran maupun perpanjangan. Jumlah OJA Coin yang diterima akan bervariasi tergantung jumlah pembayaran serta paket yang dipilih. OJA Coin anda akan otomatis tertera di dashboard saat anda melakukan login.

2. Transfer OJA Coin kedalam OJA Coin Wallet anda

Setelah itu OJA Coin yang tertera di dashboard Kamboja anda harus sebelumnya di withdraw atau di transfer terlebih dahulu kedalam OJA Coin Wallet anda. OJA Coin wallet dapat anda dapatkan dengan melakukan pendaftaran di https://account.ojacoin.info atau menggunakan digital asset wallet yang bisa di download untuk perangkat Linux, Windows atau Mac anda. Digital asset wallet tersebut bisa anda dapatkan melalui tautan berikut https://ojacoin.org/.

3. Tukarkan OJA Coin anda dengan proteksi pemakaman Kamboja

Setelah OJA Coin berhasil di withdraw atau di transfer ke OJA wallet anda, selanjutnya anda bisa gunakan balance yang tersedia untuk ditukarkan dengan produk atau layanan Kamboja.

Untuk pendaftaran atau perpanjangan proteksi, lakukan prosesnya pengisian data seperti biasa, lalu pilih periode pembayaran 1 bulan. Anda akan melihat opsi metode pembayaran menggunakan OJA Coin tersedia untuk di pilih. Setelah itu anda akan perlu untuk mentransfer jumlah yang di perlukan melalui OJA wallet anda ke address OJA yang tertera di halaman pembayaran. Catatan: Pastikan alamat/address OJA dan jumlah yang harus ditransfer telah tepat.

 

4. Lakukan konfirmasi setelah melakukan transfer OJA Coin

Setelah transfer melalui OJA Wallet berhasil anda dilakukan, harap untuk melakukan konfirmasi perpanjangan/pendaftaran melalui tautan berikut https://kamboja.co.id/konfirmasi/ , agar Admin dapat segera mengecek transfer OJA Coin dari anda. Selanjutnya anda tinggal hanya menunggu proses selanjutnya saja. Anda akan menerima email dari admin mengenai status pendaftaran atau perpanjangan proteksi pemakaman akun anda.

So, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi anda. Kumpulkan rewards OJA Coin sebanyak mungkin untuk dapat ditukarkan dengan gratis proteksi pemakaman dari Kamboja. Selamat mencoba!

Artikel Lainnya

Mengenal Hukum Waris yang Berlaku di Indonesia

7 Tempat Pemakaman Termahal Di Indonesia, Elit dan Bertaraf Internasional

Segala kebutuhan mereka
di saat kita telah tiada

Proses pemakaman merupakan sebuah beban yang kadang tidak terpikirkan. Dapatkan kemudahan bersama kami.
Proteksi Pemakaman Jasa Pemakaman