Tentu Anda sudah tidak asing mendengar istilah crypto bukan?

Sejak 2013 lalu, Cryptocurrency atau yang lebih dikenal crypto menjadi mata uang digital yang mana sekarang ini semakin berkembang pesat dan ramai diperbincangkan oleh masyarakat dunia. Tidak terkecuali di Indonesia.

Perkembangan ini pula didorong dengan adanya kebutuhan transaksi keuangan online di masyarakat. Hal ini mengingat bagaimana crypto sendiri menawarkan solusi mata uang yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi online secara cepat dan murah dari satu orang ke orang lainnya tanpa adanya perantara.

Bagaimana pesatnya perkembangan dari crypto dibuktikan dengan adanya berbagai transformasi pada mata uang digital sekarang ini. Bahkan crypto telah memiliki beragam jenis. Salah satunya adalah OJA Coin.

Kamboja merupakan perusahaan inovatif yang bergerak dalam menyediakan proteksi pemakaman pertama di Indonesia. Namun di samping itu samping itu, Kamboja juga turut hadir dan terus berupaya mengembangkan berbagai fitur-fitur yang memudahkan berbagai layanan, khususnya bagi anggotanya. Termasuk salah satunya bersinergi dengan yakni layanan finansial inovatif yang bernama OJA Coin.

Berbicara mengenai OJA Coin, Kamboja merupakan merchant pertama yang mengimplementasikan OJA Coin sebagai rewards dan media transaksi dalam platform-nya. OJA Coin merupakan mata uang digital yang ditambahkan Kamboja sebagai bentuk komitmen Kamboja dalam meningkatkan inovasi dan teknologi untuk memberikan pelayanan lebih kepada anggotanya. 

crypto

“Penggunaan mata uang digital sekarang sedang ramai. Bahkan masyarakat sudah mulai melek dengan layanan finansial digital yang mendisrupsi layanan finansial konvensional”, Ujar Riman Budiman, founder Kamboja di tengah peluncuran OJA Coin.

Riman juga menambahkan, menurutnya OJA Coin bisa menjadi alternatif yang solutif bagi layanan finansial, khususnya di Indonesia. Apalagi melihat bagaimana besarnya potensi dari penggunaan mata uang digital. Oleh sebab itu Kamboja bersama OJA Coin tengah bersinergi bersama dalam mengembangkan fitur layanan finansial tersebut

Melalui adanya fitur Rewards, Kamboja berusaha untuk terus memberikan layanan serta apresiasi bagi mereka yang mendaftarkan diri dan memproteksikan dirinya di Kamboja untuk meringankan beban keluarga yang tercinta sepeninggal mereka kelak. 

crypto

Lalu seperti apa sih sebenarnya OJA Coin?

OJA Coin merupakan mata uang digital yang mengizinkan customer & merchants melakukan transaksi pembelian produk maupun jasa. Sehingga OJA Coin tidak hanya menyediakan alternatif pembayaran digital bagi mereka yang memproteksikan dirinya ke Kamboja saja. Akan tetapi kedepannya OJA Coin akan tersedia bagi setiap pelaku usaha, freelancers, maupun UMKM yang ada di seluruh Indonesia sebagai alat transasksi digital untuk produk atau jasa yang ditawarkannya.

Menggunakan algoritma NIST5, OJA Coin memiliki keamanan dan efisiensi yang lebih unggul dibanding coin lainnya. Selain itu, biaya transaksi OJA Coin juga tergolong lebih murah, lebih cepat dibanding coin crypto yang ada di pasaran saat ini. Sehingga OJA Coin dapat menjadi alternatif pembayaran digital yang cocok dan menguntungkan bagi penggunanya.

Besaran rewards OJA Coin yang didapat tergantung pada tipe paket dan periode pembayaran proteksi Kamboja. Sehingga untuk mendapatkan OJA Coin, bisa dilakukan dengan cara melakukan pendaftaran menjadi member Kamboja di kamboja.co.id

OJA Coin akan siap digunakan pada bulan Agustus 2021 dimana setiap anggota Kamboja akan menerima gratis rewards atas keanggotaan.

Namun Anda juga bisa mendapatkan OJA Coin di luar pendaftaran proteksi Kamboja loh! Misalnya saja dengan mining (menambang) menggunakan CPU atau GPU (Graphic Processing Unit) yang merupakan perangkat penambangan untuk mendapatkan OJA Coin. 

Jika tidak mau ribet, Anda bisa membeli melalui pre-sale sebelum OJA Coin melalui link dibawah ini https://ojacoin.org . Disitu Anda dapat membeli OJA Coin dengan valuasi yang sangat terjangkau, sehingga cocok untuk menjadi investasi di masa depan. Dengan komitmen OJA Coin dalam mengembangkan produk dan layanannya, akan sangat mungkin bahwa valuasi dari OJA Coin akan melambung tinggi di masa depan seperti layaknya Bitcoin, pelopor mata uang digital yang valuasinya meningkat ratusan hingga ribuan kali lipat!

Bagaimana?

Menarik bukan? OJA Coin bisa jadi alternatif pilihan yang pas buat Anda di masa kini.

Artikel Lainnya

8 Fakta Menarik Kuburan Tionghoa yang Tidak Diketahui Banyak Orang!

permalink

Rahasia Masa Tua Bahagia yang Wajib Anda Ketahui

permalink

Segala kebutuhan mereka
di saat kita telah tiada

Proses pemakaman merupakan sebuah beban yang kadang tidak terpikirkan. Dapatkan kemudahan bersama kami.
Proteksi Pemakaman Jasa Pemakaman